ElegeShare

Welcome to The ElegeShare Blog ElegeShare.Blogspot.

Senin

Desain Web Responsif

This Article Was Live On: 10:09 And Till Now Have Tidak ada komentar. Your Adds
 From Wikipedia, the free encyclopedia

ElegeShare - Desain web responsif (RWD) adalah sebuah pendekatan untuk desain web yang bertujuan untuk menyusun situs untuk memberikan tampilan optimal dan interaksi pengalaman-mudah membaca dan navigasi dengan minimal mengubah ukuran, panning, dan bergulir-di berbagai perangkat (dari desktop komputer monitor ke ponsel).

Sebuah situs yang dirancang dengan RWD menyesuaikan tata letak lingkungan melihat dengan menggunakan cairan, grid berbasis proporsi-[5] [6] gambar fleksibel, dan CSS3 pertanyaan media, perpanjangan aturanmedia, dengan cara berikut: 

Konsep cairan jaringan panggilan untuk elemen halaman ukuran berada di unit relatif seperti persentase, daripada absolut unit seperti pixel atau poin.
Gambar fleksibel juga berukuran di unit relatif, sehingga mencegah mereka dari menampilkan luar unsur yang mengandung mereka.
Query Media memungkinkan halaman untuk menggunakan aturan style CSS yang berbeda berdasarkan karakteristik perangkat situs sedang ditampilkan pada, paling sering lebar browser.
Desain web responsif menjadi lebih penting sebagai jumlah lalu lintas mobile sekarang menyumbang lebih dari setengah dari total lalu lintas internet.  Kecenderungan ini begitu umum bahwa Google telah mulai meningkatkan peringkat situs yang mobile ramah jika pencarian itu terbuat dari perangkat mobile.  Hal ini memiliki efek bersih menghukum situs yang tidak mobile ramah.

You Like It, Please Share This Recipe With Your Friends Using...

Don't Forget To Read This Also...

Tidak ada komentar :

Speak Your Mind:


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *